Partai Perindo Dukung Sugianto Sabran-Edi Pratowo di Pilgub Kalteng

Minggu, 06 September 2020 - 15:37 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung Sugianto Sabran-Edi Pratowo di Pilgub Kalteng
Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung saat menandatangani dukungan untuk Sugianto Sabran dan Edi Pratowo di Pilkada Kalimantan Tengah. Foto/Ist
A A A
PALANGKARAYA - Partai Perindo Kalimantan Tengah menandatangani dukungan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah ( Kalteng ) Sugianto Sabran dan Edi Pratowo untuk maju dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Partai Perindo yakin pasangan bakal calon yang diusung mampu memenangkan pesta demokrasi di Kalteng. (Baca juga: Pilkada Bengkalis, Partai Perindo Penentu Pasangan ESA)

Penandatanganan dukungan langsung dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Tengah Pancani Gandrung dan Sekretaris DPW Kisno Hadi di Swiss Bell Hotel Palangkaraya, Kalteng, Minggu (6/9/2020) siang. (Baca juga: Jelang Pilkada Kalteng di Kobar, Kodim 1014 Pangkalan Bun Siapkan Ratusan Prajurit )

Delapan Partai Politik tersebut yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PKB, PAN, PKS, PPP dan Partai Non Parlemen PBB.

"Kami yakin pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung dari petahana ini akan memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," kata Ketua DPW Perindo Kalteng Pancani Gandrung.

Rencananya, seluruh partai politik pengusung akan mendampingi Sugianto Sabran dan Edi Pratowo, pasangan bacalon gubernur dan wakil gubernur Kalteng mendaftar ke KPUD Provinsi Kalteng, Minggu malam ini.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8104 seconds (0.1#10.140)