Gelar Rapat Konsolidasi, Sekjen Perindo: Jateng Tinggal Menguatkan

Senin, 27 Juni 2022 - 21:46 WIB
loading...
Gelar Rapat Konsolidasi, Sekjen Perindo: Jateng Tinggal Menguatkan
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq didampingi Ketua DPW Jawa Tengah, Siswadi Selodipoero saat rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jateng di Semarang, Senin (27/6/2022). Foto/iNews TV/Kristadi
A A A
SEMARANG - Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyatakan Jawa Tengah (Jateng) menyatakan kesiapan pengurus DPW Perindo Jateng sudah cukup baik dan tinggal menguatkan.

Hal itu disampaikan dalam rapat konsolidasi ini digelar dengan tema Menjamin Sukses Verifikasi 2022 dan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres 2024 di kantor DPW Partai Perindo Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6/2022)



"Kesiapan pengurus Perindo Jateng sudah cukup baik dan tinggal menguatkan," katanya.

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq menyampaikan kepada pengurus Partai Perindo Se-Jawa Tengah tentang bagaimana cara membangun partai politik yang solid, serta menyusun kekuatan yang sangat mumpuni menjelang Pemilu 2024 mendatang.



Dia juga memberi instruksi agar pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Se-Jawa Tengah dapat bekerja dengan akal sehat demi kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, DPP Partai Perindo memasang target menang Pileg dan Pilpres dengan delapan hingga sepuluh persen suara.



"Kita yang menjadi bagian agenda utama adalah bagaimana kekuatan yang ada di Jateng ini bisa menjadi penyangga sebuah kemenangan politik di 2024. Kita berharap Jawa Tengah menjadi lumbung suara, harus menjadi kekuatan bagi Perindo," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)