JR Saragih Bantu Pemuda-Pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 11:47 WIB
JR Saragih Bantu Pemuda-Pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan
JR Saragih Bantu Pemuda-Pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan
A A A
PARAPAT - Bupati Simalungun JR Saragih terus mengulurkan tangan kasihnya guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini JR Saragih membantu pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan, Sumatera Utara.

Para pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan ini sedang melakukan retreat dalam melakukan pelayanan kasih di antara pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan pada 15 dan 16 Juli 2017 di Parapat, Simalungun, Sumatera Utara.

Uluran tangan kasih dari JR Saragih ini dengan melihat kondisi tempat penginapan yang tidak layak digunakan oleh pemuda-pemudi Permata Permata GBKP Pasar 4 Medan. Selain memberikan tempat yang layak, pria yang pernah mengemban tugas sebagai polisi militer ini juga memberikan santunan untuk pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan.

"Kalian harus mendapatkan tempat yang layak apalagi tujuan kalian adalah memuji nama Tuhan," tegas Bupati Simalungun JR Saragih di Parapat, Sabtu (15/7/2017), dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Menurut JR Saragih, dengan pertemuan ini bisa dirasakan oleh pemuda-pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan dan menjadi berkat yang terbaik buat generasi muda Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

"Saya kemarin memberi kata sambutan di pemuda GKPI, kini saya ada di Permata GBKP. Generasi muda harus memiliki jati diri apalagi melihat sekarang, pemuda hancur karena teknologi menguasai anak muda," katanya.

Dia berharap generasi muda harus terus menanamkan moril dan spiritual khususnya di anak muda permata GBKP. "Indonesia bisa maju karena anak mudanya hebat dan penuh kreatif. Saya berharap anak muda dipenuhi semangat untuk terus melakukan yang terbaik buat Indonesia," ujarnya.

Dengan adanya bantuan dari JR Saragih, para pemuda-pemudi Permata GBKP mengucapkan banyak terima kasih sekaligus menjadi doa kebersamaan untuk JR Saragih berhasil menggapai keinginannya untuk melakukan pelayanan yang terbaik.

"Kami bersyukur ada Bapak JR Saragih yang perduli terhadap kita semua. Kami berdoa untuk Bapak JR Saragih bisa menembus Sumatera Utara Satu, apa yang bisa kita dukung maka harus didukung dengan sepenuh hati sehingga bisa merasakan apa yang kita rasakan melalui tangan Bapak JR Saragih ketika menjadi Gubernur Sumatera Utara," tukas Friska, Pemudi Permata GBKP Pasar 4 Medan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7008 seconds (0.1#10.140)