Politisi Nasdem Minta Pemenang Pilkada Simalungun Hargai Bupati JR Saragih

Sabtu, 16 Januari 2021 - 12:28 WIB
loading...
Politisi Nasdem Minta Pemenang Pilkada Simalungun Hargai Bupati JR Saragih
Salah satu kegiatan calon bupati Simalungun peraih suara terbanyak Pilkada 2020,Radiapoh H Sinaga yang diposting di media sosial Facebook (FB) dengan profil mengenakan pakaian bupati.(Foto: Screenshot medos/ist)
A A A
SIMALUNGUN - Anggota DPRD Simalungun Bernhard Damanik meminta pemenang Pilkada 2020 tidak memposisikan diri sebagai bupati dalam melakukan aktivitasnya di media sosial maupun ke instansi pemerintah, BUMN ataupun di tengah-tengah masyarakat dan menghargai JR Saragih yang masih menjabat sebagai kepala daerah hingga saat ini.

Politisi Nasdem itu menilai Radiapoh H Sinaga sebagai calon bupati Simalungun peraih suara terbanyak di Pilkada 2020,sudah melakukan banyak kegiatan seolah-olah memposisikan diri sebagai bupati yang sudah resmi menjabat atau dilantik, baik di media sosial maupun di tengah-tengah masyarakat, sehingga menimbulkan kebingungan di tengah-tengah masyarakat. ( )

"Sebaiknya pak Radiapoh Sinaga bersabar, berikan kesempatan kepada Bupati Simalungun saat ini JR Saragih menyelesaikan masa bhaktinya. Nanti setelah dilantik silahkan pak Radiapoh menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah," tegas Bernhard, Sabtu (16/1/2021)

Bernhard mencontohkan keberadaan Radiapoh di kunjungan beberapa menteri belum lama ini di Parapat dan mempostingnya di media sosial dengan menyebutkan bupati terpilih.

"Sampai saat ini KPUD Simalungun belum menetapkan bupati terpilih hasil Pilkada 2020, artinya sampai saat ini yang ada itu peraih suara terbanyak belum bupati terpilih," sebut Bernhard.( )
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)