Kapten Kapal Diduga Dianiaya Oknum TNI AL, Ini Penjelasan Danlantamal VIII Manado

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 12:43 WIB
loading...
A A A
"Dalam pembinaan tegas Tim Satgas, keempat orang tersebut merminta maaf kepada Tim Satgas Gakkumla dan mengakui kesalahannya dengan memohon kepada Wadan Satgas agar permasalahan ini tidak iteruskan ke ranah hukum dan dituangkan dalam surat pernyataan yang di tanda tangani diatas materai," ucapnya.

Setelah membuat surat pernyataan tersebut, Tim Satgas Gakkumla memeriksakan kesehatan keempat orang tersebut dengan memanggil Tim Kesehatan dari Diskes Lantamal VIll. Setelah diperiksa oleh Tim Kesehatan, keempat orang tersebut sekitar pukul 14. 00 Wita sudah diperbolehkan untuk kembali.

"Menanggapi permasalahan tersebut saya selaku Danlantamal VlII akan meminta maaf kepada Korban dan Keluarga korban, bersedia akan mengobati sampai pulih kepada para korban sampai pulih di Diskes Lantarnal VIIl dan akan menindak tegas personell Satgas Gakkumla yang telah melakukan pemukulan terhadap sdr Alprens Harimisa (Nahkoda KM Gregorius)," tandasnya.

Adapun pencapaian dari Satgas Gakkumla antara lain penggagalan dalam penyelundupan kosmetik jenis brilliant, burung luring Talaud, cap tikus, obat ayam dan vitamin ayam.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3381 seconds (0.1#10.140)