Heboh Fenomena Percikan Api Misterius di Sumenep, Muncul Berpindah-pindah

Kamis, 05 Oktober 2023 - 11:16 WIB
loading...
Heboh Fenomena Percikan Api Misterius di Sumenep, Muncul Berpindah-pindah
Petugas kepolisian menunjukkan bekas percikapan pada dinding rumah warga di Sumenep. Foto/Diwan Mohammad Zahri/MPI
A A A
SUMENEP - Warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk,Kabupaten Sumenep, dihebohkan dengan munculnya fenomena percikan api di sejumlah titik tanpa diketahui sumbernya, pada pukul 21.30 WIB, Rabu (4/10/2023).

Fenomena percikan api membuat panik warga lantaran tidak ada yang mengetahui dari mana asal dan penyebab dari percikan api tersebut alias masih misterius.

Peritiwa itu terjadi di rumah milik Hairun warga setempat, anehnya api muncul berpindah-pindang dari dinding, sofa dan di perabotan lainnya. Saat ini petugas gabungan masih menyeldiki peristiwa aneh itu. Dugaan sementara warga menyebut seperti kejadian mistis

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dikonfirmasi membenarkan adanya fenomena atau peristiwa tersebut. Pihaknya juga telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan.



"Adatujuh titik bekas percikan api yang datang secara tiba-tiba dan berpindah-pindah tanpa adanya sumber api, yang mana sampai saat ini belum ditemukan kejelasannya," ungkapnya Kamis (5/10/2023)

Menurutnya api yang tiba - tiba muncul ini membakar berbagai perabot peralatan rumah, Awal mula api yang muncul tiba-tiba membakar taplak meja di ruang tamu,

"Setelah selang waktu 20-30 menitan percikan api muncul di 6 titik lainnya secara bergantian dan percikan api yang terahir muncul di dapur mengenai karung yang isinya tumpukan Tongkol Jagung," terangnya.

Sampai saat masih belum ada percikan api yang muncul kembali dan sebagian warga masih berjaga-jaga di rumah Hairun untuk antisipasi adanya kemunculan api tersebut.

Untuk diketahui petugas yang terjun ke TKP menyelidiki peristiwa tersebut melibatkan Polisi, TNI, BPBD dan Pemerintah Setempat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)