Ngeri! Dihantam Kereta Batu Bara di Muara Enim, Minibus Ringsek Terseret 50 Meter

Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:58 WIB
loading...
Ngeri! Dihantam Kereta Batu Bara di Muara Enim, Minibus Ringsek Terseret 50 Meter
Mobil Toyota Calya BG 1505 DE ringsek ditabrak KA Babaranjang di perlintasan rel Pelawaran Kota Muara Enim. Foto/iNews TV/Edwinsah Satria
A A A
MUARA ENIM - Sebuah mobil Toyota Calya BG 1505 DE ditabrak KA Babaranjang di perlintasan rel kereta api Pelawaran Kota Muara Enim pada Senin 2 Oktober 2023 sekitar pukul 19.30 WIB. Akibat ditabrak, mobil terseret kereta api sejauh 50 meter.

Beruntung dalam kejadian itu sopir bernama Indra selamat, hanya saja korban mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD HM Rabain Muara Enim untuk mendapatkan perawatan. Kini, kasus ini tengah ditangani Polres Muara Enim.


Berdasarkan keterangan saksi Heri, mobil korban kereta api pengangkut batubara yang datang dari arah Palembang dengan nomor lokomotif cc2052127-1334 serta masinis bernama Purwandi menuju Tanjung Enim yang menabrak sisi mobil hingga ringsek.

Bahkan, alat sensor milik PT KAI yang berada di sebelah rel juga rusak akibat di hantam. Warga yang mengetahui kejadian langsung mencoba melakukan pertolongan. ”Korban Indra Gunawan merupakan warga Pelawaran Muara Enim,” kata Heri, Selasa (3/10/2023).



Dia mengetahui kejadian ini setelah mendengar suara keras dari arah rel. Kemudian keluar untuk memastikan kejadian,kemudian banyak warga lainnya yang juga ikut datang ke lokasi. Korban tidak mengalami luka berat, hanya lecet dan trauma akibat kejadian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)