Heroik, Pembantu Rumah Tangga di Palembang Kalahkan Curanmor

loading...
Heroik, Pembantu Rumah Tangga di Palembang Kalahkan Curanmor
Aksi heroik dilakukan pembantu rumah tangga, Trismawati berhasilk menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Foto/iNews TV/Firdaus
A+ A-
PALEMBANG - Seorang pembantu rumah tangga di Palembang, Sumatera Selatan, melakukan aksi heroik dengan melawan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

(Baca juga: Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan Remuk Ditabrak Truk di Lamongan)

Aksi heroik yang dilakukan Trismawati tersebut, terekam CCTV rumah majikannya. Dalam rekaman itu, terlihat pelaku curanmor dengan santai masuk ke garasi, lalu berusaha mengambil sepeda motor yang terparkir.

Trismawati tanpa mengenal takut berlari dari dalam rumah dan langsung menarik tangan pelaku yang sudah berupaya kabur. Keberanian Trismawati tidak sia-sia, pelaku akhirnya memilih lari dan meninggalkan sepeda motor.

(Baca juga: Pria di Deli Serdang Tega Jual Gadis Belia di Panti Pijat)



Aksi heroik ini terjadi pada 22 Juli 2020 silam di Jalan Sapta Marga, Kalidoni, Palembang. "Saya langsung lari berusaha mendorong pelaku. Saat itu saya langsung mencabut kunci sepeda motor, sehingga pelaku lari," tutur Trismawati.

Dia mengaku, sebelum lari mengejar pelaku, sempat melihat gerak-gerik mencurigakan dari pelaku dari CCTV. Begitu melihat pelaku sudah berusaha membawa kabur sepeda motor, dia langsung lari mengejar tanpa rasa takut sedikitpun.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top