Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan Remuk Ditabrak Truk di Lamongan

loading...
Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan Remuk Ditabrak Truk di Lamongan
Sesosok bayi baru lahir ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan raya di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A+ A-
LAMONGAN - Sesosok bayi baru lahir ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalan raya di Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tubuh bagian bawah bayi yang diselimuti kain hitam tersebut hancur usai terlindas bas truk.

(Baca juga: 2 Ahli Waris Tagana Jatim Dapat Santunan Kematian BPJAMSOSTEK)

Saat akan dievakuasi petugas medis dari Pukesmas Mantup, Kabupaten Lamongan, Senin (3/8/2020) siang, tubuh bayi, tepatnya tubuh bagian bawah dalam keadaan hancur usai tertabrak truk. Akibat kondisi yang sudah rusak, tim medis kesulitan memastikan jenis kelamin bayi.

"Kondisi bayi sudah meninggal dunia. Organ dalamnya sampai keluar karena terlindas truk. Intinya dalam keadaan tidak bernyawa," kata Ismiwati bidan Pukesmas Kecamatan Mantup.

(Baca juga: Pria di Deli Serdang Tega Jual Gadis Belia di Panti Pijat)



Petugas Pukesmas Mantup menduga, bayi tersebut lahir pada Minggu (2/8/2020) sore atau malam. Sementara kain hitam yang digunakan untuk menyelimuti bayi diduga sebagai pakaian sang ibu.

"Tidak diketahui jenis kelamin bayi karena organ bawahnya dalam keadaan rusak. Mulai perut sampai ke bawah dalam keadaan hancur," imbuh Ismiwati.

(Baca juga: Terdampar di Pantai, Warga Selamatkan Seekor Anak Penyu)

Sementara itu di lokasi kejadian, di Jalan Ayam Alas Kecamatan Mantup, bercak darah masih nampak dan ditutupi tanah. Lokasi kejadian jauh dari pemukiman warga. Di sekitar jalan hanya kebun tebu.

Kasus penemuan bayi yang tertabrak truk ini masih dalam penyelidikan polisi. Selanjutnya jenazah bayi akan dibawa ke RSUD dr Soegiri Lamongan, untuk dilakukan otopsi.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top