Partai Demokrat Nias Pastikan Dukung JR Saragih di Pilgub Sumatera Utara 2018

Senin, 12 Juni 2017 - 00:52 WIB
Partai Demokrat Nias Pastikan Dukung JR Saragih di Pilgub Sumatera Utara 2018
Partai Demokrat Nias Pastikan Dukung JR Saragih di Pilgub Sumatera Utara 2018
A A A
NIAS - Dukungan buat JR Saragih maju di bursa calon Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Partai Demokrat Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Bentuk dukungan terhadap pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023 ini dituangkan oleh Partai Demokrat Kepulauan Nias yang diutarakan di acara temu kader Demokrat di Tabitha, Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Di sini, seluruh kader maupun simpatisan Partai Demokrat berkumpul menjadi satu untuk menyatakan dukungannya terhadap JR Saragih maju di Pilkada 2018. “Secara garis besar seluruh warga Nias sangat mendukung JR Saragih untuk maju di Pilgub Sumatera Utara 2018 sehingga bisa menjadi pemimpin untuk lima tahun ke depan,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Gunung Sitoli Martinus Lase, Sabtu (10/6/2017).

Menurut Martinus, sosok pria yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini bisa membawa perubahan khususnya untuk Sumut. Apalagi, jika dilihat dari riwayat JR Saragih bisa memberikan pencerahan untuk berubah lebih baik dan sejahtera ke depannya.

“Pribadi JR Saragih adalah pribadi yang diharapkan oleh warga Nias, karena Nias secara geografis terpisah dari Pulau Sumatera terlebih selama ini pemimpin yang datang ke Nias, hanya melihat Nias sebagai pelengkap dan bukan sebagai prioritas utama. Tetapi, JR Saragih mau melirik Nias untuk berubah menjadi lebih baik agar tidak tertinggal dari wilayah Sumatera Utara lainnya, dengan perubahan ini maka masyarakat Nias bisa menikmatinya,” tegasnya.

Ketua DPC Demokrat Nias Sokhiatulo Laoli menambahkan, Partai Demokrat Nias menyatakan dengan tegas akan mendukung JR Saragih untuk maju di Pilkada 2018 sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

“Bagi kami, JR Saragih selaku Ketua DPD Demokrat dan tertinggi di Sumatera Utara layak untuk diusung menjadi kandidat utama dan maju di bursa pemilihan calon Gubernur Sumatera Utara 2018, selain itu dilihat dari pengalamannya sudah memimpin dua periode sehingga sudah waktunya memimpin Sumatera Utara,” tambahnya.

Dengan slogan semangat baru untuk Sumatera Utara dari JR Saragih, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Nias ini melihat melalui motto semangat baru maka seorang pemimpin bisa dekat dengan masyarakat dan tidak ada jarak perduli dengan rakyatnya.

“Anda bisa lihat sendiri bagaimana JR Saragih mensejajarkan dirinya dengan masyarakat, beliau perduli dengan keberadaan rakyatnya baik dari sisi kesehatan maupun pendidikan,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1077 seconds (0.1#10.140)