Ibu di Bali Lahirkan Bayi di Mobil Patroli Polisi

Senin, 03 Agustus 2020 - 10:36 WIB
loading...
Ibu di Bali Lahirkan Bayi di Mobil Patroli Polisi
Seorang ibu di Gianyar, Bali, melahirkan bayi di mobil patroli polisi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir selamat tanpa bantuan medis. (Foto/Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang ibu di Gianyar, Bali , melahirkan bayi di mobil patroli polisi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir selamat tanpa bantuan medis .

Kini bayi pasangan Melki Kause (22) dan Sri Wenti Misa (22) tersebut telah mendapatkan penanganan medis di RS Sanjiwani Gianyar. "Ibu dan bayinya selamat semua," kata Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko, Senin (3/8/2020) pagi.

Dia menjelaskan, kejadian itu bermula saat empat orang anggotanya melakukan patroli, Minggu (2/8/2020) malam. Di tengah jalan, mereka menjumpai sepeda motor yang tengah mogok.(BACA JUGA: Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!)

Petugas lalu berhenti dan mendekati pasangan suami istri pengendara motor itu. Melki lalu menceritakan dia berniat pergi ke rumah sakit karena istrinya mau melahirkan.

Kepanikan terjadi begitu Misa mengatakan sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit di perutnya. Tanpa pikir panjang, polisi lantas menaikkan Misa ke bak belakang mobil patroli berjenis dobel kabin itu.

Empat polisi itu lalu berbagi tugas. Dua orang duduk di depan dan dua lagi berjaga di bak belakang. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Misa melahirkan bayinya.(BACA JUGA: Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan)

Peristiwa ini diunggah ke berbagai media sosial dan menjadi viral. Banyak nitizen mengaku salut dan memberikan apresiasi kepada polisi dan ibu bayi yang melahirkan di atas bak mobil tanpa bantuan medis.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)