Arus Balik Idul Adha, Antrean Panjang di Gerbang Tol Palimanan

loading...
Arus Balik Idul Adha, Antrean Panjang di Gerbang Tol Palimanan
Arus balik kendaraan usai Hari Raya Idul Adha di ruas tol Cirebon mengalami kepadatan baik di ruas tol Palikanci dan Cipali, Minggu malam (2/8/2020). Foto/iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Arus balik kendaraan usai Hari Raya Idul Adha di ruas tol Cirebon mengalami kepadatan baik di ruas tol Palikanci dan Cipali, Minggu malam (2/8/2020). Meningkatnya volume kendaraan ini diprediksi merupakan puncak arus balik Idul Adha.

Volume kendaraan meningkat dari arah Jawa Tengah yang menuju Jakarta dan Bandung. Peningkatan arus kendaraan ini mengakibatkan antrean kendaraan di gerbang tol Palimanan. Guna mengurai antrean pihak pengelola tol membuka loket dari arah jawa sebanyak 18 gerbang pembayaran, baik yang utama maupun tambahan. (Baca juga: Dokter di Blitar Meninggal Dunia COVID-19, 197 Warga Diswab Test)

Data yang didapat dari Polresta Cirebon, dari Minggu pagi hingga Minggu petang sudah ada lebih dari 36.000 kendaraan yang melintas menuju Jakarta. Diperkirakan peningkatan ini akan terus terjadi hingga tengah malam. (Baca juga: Pengedar Sabu Jaringan Lapas Kendari Diringkus Polisi)



Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Syahduddi menjelaskan, untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan petugas kepolisian masih terus disiagakan di sekitar ruas tol Palikanci dan Cipali. “Petugas juga mengalihkan kendaraan truk besar ke jalur alteri guna kelancaran di ruas jalan tol Cipali,” katanya.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top