Arya Mahesa Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Toca

Jum'at, 12 Mei 2017 - 18:23 WIB
Arya Mahesa Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Toca
Arya Mahesa Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Toca
A A A
TANJUNG PINANG - Arya Mahesa Sakti Siagian (5), bocah yang hilang terseret air, ditemukan tewas tenggelam di Sungai Toca, Lembah Merpati KM 13 Kampung Sidomakmur, Tanjung Pinang, Jumat (12/5/2017) pukul 15.15 WIB. Orang tua korban, Winer Siagian dan Nani Wijayanti, tak kuasa mendapati anak keduanya tak bernyawa lagi.

Tim SAR menemukan Arya tenggelam di kayu bakau Sungai Toca, setelah melakukan pencarian selama dua hari. Arya hanyut di selokan tempat tinggalnya Perumahan Mahkota Alam Permai, Blok L11, RT 06/RW 01, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kamis (11/5/2017) pagi. Setelah ditemukan, Arya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, kemudian dibawa ke rumah duka. Warga setempat langsung ramai datang melihat korban.

Petugas yang pertama kali menemukan korban, Jufri, mengatakan menemukan korban dengan posisi telungkup di dalam Sungai Toca. Dia mengatakan, saat diangkat kepala korban didapati bekas luka benturan di bagian kepala, telinga, dan leher. "Pas diangkat tak bernyawa lagi, mukanya sudah pucat, masih mengenakan baju, tidak pakai celana," ujar Jufri dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Tanjung Pinang.

Sementara, orang tua korban, Winer, mengaku lega setelah ditemukannya Arya meski sudah meninggal. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu pencarian anaknya. "Saya merasa lega, anak saya dapat ditemukan. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu," kata Winer.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)