Diduga Mesum di Toilet Masjid Sepasang Mahasiswa di Padang Digerebek

Rabu, 26 April 2017 - 09:20 WIB
Diduga Mesum di Toilet Masjid Sepasang Mahasiswa di Padang Digerebek
Diduga Mesum di Toilet Masjid Sepasang Mahasiswa di Padang Digerebek
A A A
PADANG - Sepasang mahasiswa tanpa ikatan suami istri ini digerebek di sebuah toilet yang berada di Masjid Raya Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman Padang. Kedua anak muda yang masih berstatus mahasiswa tersebut diduga melakukan hal tidak senonoh dalam toilet.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumatera Barat Zul Aliman menerangkan, penggrebekan pasangan ini saat tiga orang anggota Sat Pol PP Sumbar melakukan patrol rutin di kawasan masjid pada Selasa malam 25 April pukul 21.20 WIB.

“Petugas kita curiga kepada pengunjung yang masuk ke dalam toilet. Saat itu, keadaan pintu sedang terkunci. Lantaran curiga anggota menggedor pintu. Namun tidak kunjung dibuka akhirnya dibuka paksa,” ujarnya, Selasa 25 April 2017.

Saat dibuka didapati pasangan ini dalam keadaan setengah berpakaian, petugas membawa ke kantor dan menginterogasinya. Pasangan laki-laki bernama WR (20) mahasiswa PTS dan pasangan perempuan APS (22) kuliah di PTN di Padang.

“Keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh. Malam ini, tersangka akan kita proses dan besok kami minta pihak pengadilan untuk disidangkan. Agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya,” ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)