Lubuklinggau Gempar! Mayat Penuh Luka Ditemukan Membusuk dalam Kontrakan

Jum'at, 08 September 2023 - 12:15 WIB
loading...
Lubuklinggau Gempar! Mayat Penuh Luka Ditemukan Membusuk dalam Kontrakan
Sesosok mayat penuh luka membusuk ditemukan di Jalan Sejahtera, Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (8/9/2023). Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Sesosok mayat membusuk ditemukan dalam sebuah kontrakan di Jalan Sejahtera, RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (8/9/2023).

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut informasi identitas mayat tersebut merupakan seorang pria, bernama Franki (24). Dan diketahui korban Franki, warga asal Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas.

Selanjutnya petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melalukan olah TKP. Lalu mengumpulkan alat bukti dan memintai keterangan dari saksi-saksi. Kemudian setelah itu lokasi di pasang Police Line.



Sedangkan mayat korban di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Dr Sobirin di Lubuklinggau.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas di kamar jenazah menyebutkan terdapat dua luka pada bagian dada dan leher. Dan luka tersebut diduga akibat benda tajam.

Kasat Reskrim AKP Robi Sugara membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan. ”Mohon doanya, mudah-mudahan kasus ini cepat kita ungkap,” kata Sugara kepada wartawan.



Sementara itu, Ketua RT 02, Kelurahan Taba Jemekeh, Istansi mengatakan dia mengetahui adanya kejadian tersebut dari warga dan langsung melihat ke lokasi. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Diduga korban meninggal dunia sudah dua hari lebih.Istansi juga mengaku, kalau korban sudah sekitar sebulan tinggal di kontrakan tersebut. Dan Istansi juga menambahkan kalau korban selama tinggal mengontrak di tempat tersebut belum laporan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)