Pembagian 15 Ribu Susu Kambing Etawa di Ponpes Gus Miftah di Sleman Pecahkan Rekor MURI

Rabu, 06 September 2023 - 06:37 WIB
loading...
A A A
Eko menyatakan pihaknya akan senantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas produk susu Etasium agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan minuman yang sehat dan bermanfaat.

"Kami juga akan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk susu kambing yang lebih beragam dan menarik, kami berharap, produk susu Etasium dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan," kata dia.

Senior Manager MURI, Triyono mengatakan, aksi bagi-bagi susu kambing etawa gratis sebanyak 15 ribu cup dalam satu hari ini memecahkan rekor kategori superlatif.

"Masuk kategori rekor superlatif, yaitu sesuatu yang terbanyak. Dan dalam catatan MURI, memang sampai saat ini belum pernah ada pembagian susu kambing yang sebanyak ini, di satu lokasi, dalam satu waktu yang sama. Oleh karenanya, kami memberikan pembagian sebagai pembagian susu kambing yang terbanyak di Indonesia kepada Etasium," kata Triyono di Ponpes Ora Aji, Sabtu (2/9/2023).

Triyono menambahkan, aksi kali ini tercatat dalam urutan pemecahan rekor MURI yang ke 11.198.

"Semoga ini bisa memberikan manfaat yang menerima dan mengedukasi masyarakat bahwa susu kambing tak kalah dengan susu sapi sebagai alternatif," imbuhnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)