Di Hadapan Ribuan Bunda PAUD, Ridwan Kamil Sedih Pamit Undur Diri

Senin, 04 September 2023 - 14:44 WIB
loading...
Di Hadapan Ribuan Bunda PAUD, Ridwan Kamil Sedih Pamit Undur Diri
Ridwan Kamil menjadi pembicara dalam acara Jambore Pokja Bunda PAUD Jabar di Gedung Arcamanik, Kota Bandung, Senin (4/9/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya tak bisa menyembunyikan rasa kesedihannya. Dalam hitungan jam, Ridwan Kamil akan segera mengakhiri tugasnya sebagai Gubernur Jabar.

Rasa sedih dan haru itu terpotret saat Ridwan Kamil menjadi pembicara dalam acara Jambore Pokja Bunda PAUD Jabar di Gedung Arcamanik, Kota Bandung, Senin (4/9/2023).



Kang Emil, sapaannya, berdiri percis disamping Atalia. Kang Emil mengemukakan, slogan Jabar Juara Juara Lahir Batin dilahirkan dengan inovasi dengan kolaborasi. Ketika slogan itu dikerjakan dengan sungguh-sungguh maka akan menjadi doa.

"Juara kalau diteriakkan menjadi semangat dan hasilnya setelah 5 tahun, setelah 60 purnama, setelah 1.800 hari, saya bahagia menyampaikan bahwa Jawa Barat adalah provinsi terbaik di negeri ini," kata Kang Emil di hadapan ribuan Bunda PAUD.



Dikatakan Kang Emil, ukuran dari Jabar sebagai provinsi terbaik itu terlihat dari berbagai cerita. Sebelumnya Jabar dikenal korup dan kini menjadi berintegritas. Lalu dulu gelap menjadi terang dan dari biasa menjadi luar biasa.

"Selama 5 tahun Allah menakdirkan memimpin dengan segala kekurangan, berhasil mendapatkan segala penghargaan. Sebanyak 555 penghargaan di berbagai tindak kehidupan," kata Kang Emil.



"Hari ini kami pamit pulang, carilah kami. Carilah kami di satu 555 cerita," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)