10 Ribu Relawan Ganjar Pranowo Tumplek Blek Ikuti Senam Minggu Pagi di Lapangan Jeruk Surabaya

Minggu, 03 September 2023 - 17:25 WIB
loading...
10 Ribu Relawan Ganjar Pranowo Tumplek Blek Ikuti Senam Minggu Pagi di Lapangan Jeruk Surabaya
Sekitar 10.000 relawan pendukung Ganjar Pranowo tumplek blek di Lapangan Jeruk, Lakarsantri, kawasan Surabaya barat, Minggu (3/9/2023) pagi. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Sekitar 10.000 warga Surabaya, pendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo tumplek blek di Lapangan Jeruk, Lakarsantri, kawasan Surabaya barat, Minggu (3/9/2023) pagi.

Diinisiasi kelompok relawan Network For Ganjar Presiden (NFGP), warga masyarakat mengikuti Festival Merah Putih, yang diantaranya diisi kegiatan senam pagi yang sehat, ceria dan bahagi. Relawan NFGP komando Maruarar Sirait. Selain senam pagi, festival itu juga dimeriahkan kesenian Reog Ponorogo dan pengundian hadiah atau door prize.

Hadir Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Timur, Eri Cahyadi, yang juga Wali Kota Surabaya. Juga Caleg PDI Perjuangan Hadrean Renanda dan Ketua TMP Kota Surabaya Aryo Seno Bagaskoro. Hadir juga tokoh relawan, Tedi Supriadi dan Siti Rafika, salah satu inisiator NFGP Ivan Sadik.

Ketua TMP Jawa Timur, Eri Cahyadi, meminta semua warga yang hadir untuk solid dan memperjuangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo, yang diusung PDI Perjuangan.



"Manusia dikaruniai hati untuk bisa merasa dan mengetahui dari hati ke hati. Jadi mari pilih dan menangkan pemimpin yang hatinya bekerja untuk umat, bekerja untuk rakyat", seru Eri Cahyadi dalam sambutan.

Ketua Panitia Festival Merah Putih, Hadrean Renanda, mengungkap bahwa kegiatan yang digelar itu sebagai sosialisasi Capres Ganjar Pranowo, dengan suasana gembira.

"Kegiatan ini adalah festival, diisi oleh keceriaan dan kegembiraan. Inilah bukti politik riang gembira dalam mendukung Mas Ganjar for Presiden 2024,” kata Hadrean.

Festival Merah Putih telah digelar 11 titik kegiatan. Dimotori relawan Network For Ganjar Presiden atas inisiasi Maruarar Sirait.

“Di setiap kegiatan relawan, diikuti dengan antusias oleh warga masyarakat. Para relawan hadir dengan semangat bergelora, untuk memenangkan Capres Mas Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024,” kata Aryo Seno Bagaskoro, Ketua TMP Kota Surabaya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)