Gelar Senam Bersama, Venna Masih Terima Keluhan KIP Tidak Merata

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:46 WIB
loading...
Gelar Senam Bersama, Venna Masih Terima Keluhan KIP Tidak Merata
Venna Melinda, caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Nomor Urut 1, menggelar senam bersama bahagia di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Foto/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Venna Melinda , caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Nomor Urut 1, menggelar senam bersama bahagia di Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri , Jawa Timur. Dalam kegiatan ini Venna menerima keluhan pemerataan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dari warga.

Seperti halnya yang terjadi pada Susana, seorang warga Ringinrejo , mengaku selama ini kedua anaknya belum pernah mendapatkan program Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Padahal dalam kehidupan sehari-hari Susana hanya menggunakan listrik 450 watt dan suaminya hanya bekerja sebagai buruh pabrik. “Padahal kebutuhan pendidikan anak sangatlah penting,” ucapnya, Sabtu (10/2/2024).



Oleh karena itu, Venna menyampaikan jika dirinya kembali menjadi anggota DPR RI, program yang merupakan gagasannya ketika menjadi anggota legislatif terdahulu akan diteruskan agar merata.

“Saya berharap nantinya jika kembali menduduki kursi parlemen, akan berjuang untuk meneruskan dan mengembangkan program tersebut sehingga merata ke seluruh lapisan masyarakat,” kata Venna.

Dalam kesempatan tersebut Venna juga menyampaikan program lainnya dari partai Perindo dan pasangan capres cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Di antaranya, pengembangan UMKM, KTP Sakti, Gerobak Perindo, KTA Berasuransi, dan program-program unggulan pro-kerakyatan lainnya.



Kegiatan senam bersama bahagia diikuti ratusan warga dan komunitas pesenam di salah satu sanggar senam Desa Nambaan, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Hadir juga caleg partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur, Yekti Murih Wiyati.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)