Fun Walk Sangganipa, Perindo Sulteng Dukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid

Senin, 20 Mei 2024 - 11:47 WIB
loading...
Fun Walk Sangganipa, Perindo Sulteng Dukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid
Fun walk atau jalan santai DPW Perindo Sulawesi Tengah menjadi momentum mengumpulkan delapan ribu warga Kota Palu. Foto: iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Fun walk atau jalan santai yang di laksanakan oleh DPW Perindo Sulawesi Tengah menjadi momentum mengumpulkan delapan ribu warga Kota Palu. Jalan santai yang mengajak masyarakat untuk tetap mendukung Gubernur Sulteng Rusdy Mastura.

Kemudian dukungan penuh ke Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid untuk berkopentisi di Pilkada 2024 mendatang. Perindo yang selalu dekat dengan masyarakat dan peduli dengan pelaku UMKM tengah melaksanakan fun walk Sangganipa.



Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, kegiatan fun walk Sangganipa yang dihadiri juga Ketua II Bappilu Perindo dilaksanakan oleh Perindo Sulteng untuk mengajak masyakat tetap solid untuk membangun Sulteng.

”Perindo Sulteng mendukug Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid maju ke Pilkda 2024 mendatang,” kata Mahfud Masuara, Minggu (19/5/2024).



Gubernur Sulwesi Tengah Rudy Mastura yang melepas delapan ribu peserta fun walk itu menambahkan bahwa Sulteng kini mulai maju dan berkembang dan siap maju untuk masyarakat agar Sulteng lebih unggul dengan provinsi lainnya.

”Antusias msyarakat yang mengikuti fun walk ini terlihat bergembira hadinya calon pemimpin yang bermasyarakat dan dekat masyakat,” ujarnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)