Karaoke Berujung Maut, Gadis Asahan Tewas dengan Mulut Berbusa

Jum'at, 31 Juli 2020 - 15:46 WIB
loading...
Karaoke Berujung Maut, Gadis Asahan Tewas dengan Mulut Berbusa
Remaja puteri warga Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Isni Aulia (19) alias Ismi tewas di ruangan karaoke. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
Remaja puteri warga Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Isni Aulia (19) alias Ismi tewas di ruangan karaoke, Rabu (29/7/2020) malam.

Ia diduga over dosis (OD) setelah mengonsumsi narkotika jenis ekstasi di tempat hiburan yang ada di Gunung Sari, Kecamatan Aek Songsongan itu.

Dari informasi dihimpun, awalnya, Ismi bersama teman-temannya tengah asik berjoget ria. Namun tiba-tiba, Ismi terjatuh ke lantai. Dari mulutnya mengeluarkan buih. Melihat kejadian itu, dua rekannya mencoba memberikan pertolongan.

Mereka meminumkan susu tanpa lemak dan air gula kepada Ismi. Karena tak bereaksi, Ismi lalu diantarkan ke Puskesmas Kecamatan Aek Songsongan untuk diberikan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa Ismi tak tertolong.

Kapolsek Bandar Pulau Iptu AY Siregar membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat informasi tentang adanya gadis remaja yang meninggal dunia, yang identitasnya tidak diketahui. "Setelah mendapat info, kita langsung ke Puskesmas," kata Siregar, Kamis (30/7/2020). (Baca: Polisi Tidak Tahan Oknum Anggota DPRD Labusel Penganiaya Sopir).

Kendati demikian, Kapolsek belum bisa memastikan apakah korban mengonsumsi narkoba atau tidak sebelum tewas.
Pihaknya masih menunggu hasil autopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban. "Tapi saksi-saksi (rekan-rekan korban) sudah kita serahkan ke Sat Narkoba," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)