Sukses Percepatan Penuntasan Stunting, Pemkab Kepulauan Yapen Meraih Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, keberhasilan inovasi dan program tersebut tak luput dari keterlibatan banyak pihak. Oleh karena itu, dirinya pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terwujudnya program BAAS.

“Saya menyampaikan apresiasi karena dengan jangkauan iNews Media Group ini ke setiap pelosok Indonesia, yang ikut memberikan penghargaan kepada setiap prestasi yang dicapai Kepala Daerah. Ini merupakan motivasi kepada pemimpin daerah untuk terus berinovasi untuk membangun Indonesia yang kita cintai,” ujarnya.

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada para insan pemberitaan, olahraga, pemerintahan, dan hiburan di Indonesia. Ajang penghargaan ini memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan.

Malam penghargaan Indonesia Awards 2023 dilaksanakan bersamaan dengan peluncuran iNews Media Group, dan disiarkan LIVE di iNews TV, serta secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

"Semoga iNews Media Group bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," jelas Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Cluster News di bawah naungan MNC Group ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat Indonesia. iNews Media Group terdiri dari iNews Group, Sindonews Group, IDX Channel Group, dan Okezone Group yang di dalamnya terdiri dari media platform televisi, radio, dan news portal.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo juga mengucapkan selamat kepada para pemenang penghargaan. “Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Awards 2023 dan iNews Media Group resmi saya luncurkan hari ini,” ujarnya.

Sederet bintang kenamaan Tanah Air turut hadir, antara lain Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)