Berkat Sigap Tangani Bencana, Pemkab Natuna Raih Indonesia Awards 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 18:28 WIB
loading...
A A A
Pemkab Natuna menyalurkan beberapa donasi sesuai klasifikasi yaitu dari Dana Santunan Duka Cita, Bantuan Rumah Terdampak Bencana dengan Klasifikasi Rusak Berat, Rusak Sedang, Rusak Ringan, dan Rumah Tidak Layak Huni.
Berkat Sigap Tangani Bencana, Pemkab Natuna Raih Indonesia Awards 2023

Bupati Natuna Wan Siswandi (kiri) saat menerima Penghargaan Indonesia Awards 2023

Seperti diketahui, penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2023 dilaksanakan bersamaan dengan Peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (31/8/2022). Turut hadir dalam acara tersebut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director dan CFO iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Direktur Sales dan Marketing iNews Media Group Esmal Diansyah, Programming Production and Content Acquisition Director at MNC Vision Networks Endang Mayawati, Direktur Programming iNews Khoiril Alam serta Ganjar Pranowo.

Acara ini juga dihadiri sejumlah menteri di antaranya, yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

“Mudah-mudahan iNews bisa menjadi pendamping yang baik untuk masyarakat Indonesia dalam menyajikan news, dalam berbagai bentuk," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo juga mengucapkan selamat kepada para pemenang penghargaan. “Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Awards 2023 dan iNews Media Group resmi saya luncurkan hari ini,” ujarnya

Malam penghargaan Indonesia Awards 2023 dan Peluncuran iNews Media Group digelar pada Kamis (31/8/2023) pukul 20.00 WIB dan disiarkan LIVE di iNews TV, serta secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+. Sederet bintang kenamaan Tanah Air turut hadir, antara lain Armand Maulana, Via Vallen, Salma Idol, Aldi Taher, Darak Badarak dan Cassidy Lee, serta dipandu oleh Cak Lontong, Robby Purba, dan Sere Kalina.

Indonesia Awards 2023 merupakan bentuk penghormatan tertinggi kepada para insan pemberitaan, olahraga, pemerintahan, dan hiburan di Indonesia. Ajang penghargaan ini memberikan pengakuan kepada individu-individu yang meraih kemenangan dalam berbagai kategori yang dihadirkan. Tidak hanya itu, Indonesia Awards 2023 juga menjadi panggung untuk merayakan peluncuran resmi iNews Media Group. iNews Media Group terdiri dari iNews Group, Sindonews Group, IDX Channel Group, dan Okezone Group.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5447 seconds (0.1#10.140)