alexametrics

Indehoi di Hotel Jambi, ASN Kota Sungaipenuh Terjaring Razia

loading...
Indehoi di Hotel Jambi, ASN Kota Sungaipenuh Terjaring Razia
Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sungaipenuh, yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungaipenuh, terjaring razia saat ada di hotel berduaan. Foto/iNews TV/Riko Primando
A+ A-
JAMBI - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sungaipenuh, yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungaipenuh, diduga bukan pasangan suami istri terjaring razia oleh Tim Srigala Polresta Jambi, saat berduaan di hotel pasar Jambi. Kedua pasangan itu tertangkap basah tengah berduaan di kamar hotel.

(Baca juga: Via Vallen Naiki 'Hulk' Sebelum Disembelih untuk Kurban)

Terkuaknya ASN yang mesum di hotel tersebut, terjadi ketika Tim Srigala Polresta Jambi awalnya melakukan penyisiran sejumlah karaoke dan dilanjutkan ke hotel yang terletak di Pasar Jambi, dalam upaya pencegahaan asusila dan mengatisipasi penyebaran COVID-19, Minggu (26/7/2020) lalu.

Saat terjaring petugas, oknum ASN inisial AN terlihat panik untuk menghindar dari razia dan berkelit kalau wanita yang bersamanya tersebut diakuinya sebagai istrinya yang dinikahi secara siri. (Baca juga: Menggunakan Perahu, Warga Wajo Salat Idul Adha Penuh Keprihatinan)



Komandan Tim Srigala Polresta Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak kepada wartawan menyebutkan, penyisiran karaoke dan hotel merupakan pencegahan COVID-19. "Kedapatan tidak pakai masker, dan tidak jaga jarak, karaoke kita tutup. Untuk oknum ASN terjaring razia dilakukan pembinaan," kata Lego.

Terpisah, AN oknum ASN Kota Sungaipenuh itu saat dikonfirmasi oleh wartawan tidak berkomentar terkait ia terjaring razia tersebut. Sementara, dikalangan ASN, dan mayarakat Kota Sungaipenuh mulai heboh, beredarnya video dan foto-foto kedua ASN saat terjaring razia di kamar hotel jambi.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak