Pemprov Jabar Hibahkan Rp100 Miliar untuk Pembangunan Gedung Polda Jabar

Kamis, 31 Agustus 2023 - 18:50 WIB
loading...
A A A


”Hari ini kita groundbreaking selain bangunan utama juga ada bangunan tempat parkir, ini hibah dari Bupati Karawang. Kalau gedung utama rajanya dari Gubernur tadi yang menghibahkan, terima kasih Pak Gubernur,” ucapnya.

”Kemudian juga ada tempat parkir dari Bupati Karawang kemudian Pak Bupati (Bandung) kita bekerja kalau tidak ada makanan kita gak bisa bekerja. Jadi Pak Bupati sangat cerdas dalam menghibahkan bangunan, jadi yang dihibahkan adalah bangunan kantin,” paparnya.

Kapolda Jabar mengatakan, dengan adanya hibah pembangunan dari pemerintah daerah ini tentunya tugas pokok Polri harus semakin ditingkatkan kualitasnya.

”Karena dana yang dihibahkan adalah dana masyarakat Provinsi Jawa Barat, dana masyarakat Kabupaten Karawang, kemudian dana masyarakat dari Kabupaten Bandung,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kapolda Jabar juga berpesan kepada para pemenang tender untuk bisa bekerja secara profesional. Dirinya tidak ingin jika hasil dari pembangunan nanti tidak sesuai dengan yang telah direncanakan.

”Harapan saya selaku Kapolda tentunya kepada para pemenang tender jadi laksanakan pekerjaan sesuai dengan diharapkan, sesuai dengan spek, sesuai dengan gambar. Jangan gambarnya bagus realisasinya tidak bagus,” ungkapnya.

Kapolda Jabar berharap, Gedung Polda Jabar yang baru ini bisa membuat orang yang melihat berdecak kagum.

”Makanya dalam proses pengerjaannya harus sering berkoordinasi dengan pak gubernur karena arsiteknya adalah beliau jadi kalau nanti realisasinya tidak sesuai dengan apa yang digambarkan nanti saya akan setrum setrum dikit lah,” katanya.

Selain itu, dengan hadirnya Gedung Polda Jabar yang baru ini diharapkan pelayanan ke masyarakat akan semakin maksimal dan tentunya membuat masyarakat semakin nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)