TGB Ajak Ribuan Peserta Pawai Alegoris Rapatkan Barisan dan Bergerak Maju

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Iring-iringan masyarakat yang hendak mengikuti pawai alegoris bergerak sejak pagi dari berbagai penjuru Lombok.

Hal ini, kata TGB yang juga Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Indonesia (OIAAI) menunjukkan soliditas jemaah NWDI serta bentuk kecintaannya terhadap pendiri sekaligus organisasi NWDI.

"Pawai alegoris menjelang Hultah ke-88 NWDI ini salah satu bentuk tasyakur kita atas karunia yang diberikan Allah SWT atas diri kita maupun atas perjuangan para pendiri NWDI termasuk Al-Magfurullah Maulana Syech," ungkapnya.

TGB mengajak seluruh peserta pawa alegoris Hultah ke-88 NWDI itu untuk merapatkan barisan, berdiri tegak, penuh semangat untuk meneruskan perjuangan Maulana Syech.

"Ayo semua berdiri tegak dan rapatkan barisan. Kita tata langkah kita untuk terus maju ke depan," tegasnya.

Dalam pawai tersebut juga dipaparkan berbagai prestasi yang diperoleh sejumlah santri maupun secara kelembagaan baik oleh Ma'had maupun Universitas Hamzanwadi. Prestasi itu diraih baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

Itu menunjukkan perkembangan pesat organisasi NWDI dalam beberapa tahun terakhir baik di dunia pendidikan, budaya, sosial, dan ekonomi. Hultah ke-88 NWDI ini juga memberikan dampak positif luar biasa terhadap perekonomian masyarakat khususnya di Pancor, Lombok Timur.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)