Polisi Gerebek Gudang Penimbunan BBM di Lampung Selatan

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:41 WIB
loading...
Polisi Gerebek Gudang Penimbunan BBM di Lampung Selatan
Polda Lampung menggerebek gudang penimbunan BBM di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. Foto/Istimewa
A A A
LAMPUNG SELATAN - Ditreskrimsus Polda Lampung dikabarkan menggerebek sebuah rumah yang dijadikan gudang penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

Namun demikian, belum diketahui berapa banyak serta jenis BBM yang berhasil diamankan oleh petugas.Dari video yang diterima SINDOnews, anggota dari Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Lampung melakukan penyegelan tempat tersebut.

Dalam video terlihat juga ratusan jerigen berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) disegel menggunakan Police Line. Belum diketahui jenis bahan bakar apa yang terdapat dalam ratusan jerigen tersebut serta berapa orang yang dibawa untuk dilakukan pemeriksaan.



Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Lampung Kombes Pol Donny Arief Praptomo membenarkannya. ”Benar, tim masih berada di lokasi,” ujar Donny kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Donny menuturkan, tim yang bekerja di lapangan masih terus berupaya mengembangkan kasus dugaan penimbunan minyak ini.



“Ada tersangkanya namun untuk jumlah pasti tersangka dan berapa banyak barang buktinya saya masih menunggu laporan dari tim penindakan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)