Dukung Ganjar, Relawan dan 1.000 Pengemudi Becak Motor di Medan Gelar Konvoi

Senin, 21 Agustus 2023 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Pengorbanan dan kekompakan para pengemudi betor itu pun membuktikan keseriusan mereka mendukung Ganjar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya.

"Dukungan untuk Ayah Ganjar sendiri sangat luar biasa dari abang-abang becak motor dan juga dari kalangan milenial. Yang di mana, harapannya Ayah Ganjar ini menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024," tutur Yusuf.

Dukungan dan apresiasi terhadap kelompok sukarelawan GMC itu salah satunya disampaikan pengemudi betor bernama Boni yang cukup dikenal di tengah komunitas betor wilayah Sumatera Utara.

"Kegiatannya kita menjalin silaturahmi dengan abang Betor se-Sumatera Utara dan memberikan sesuatu yang berarti untuk kawan-kawan semua," kata Boni berterima kasih kepada GMC Sumatera Utara.

Melalui kegiatan tersebut, para pengemudi betor berharap Ganjar dapat memperhatikan kehidupan mereka dengan memberikan bantuan sosial hingga program-program pemulihan ekonomi, setelah terpilih menjadi presiden.

Oleh karena itu, Boni memastikan para pengemudi betor di wilayah Sumatera Utara, khususnya Kota Medan mendukung sepenuhnya Ganjar dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Antusiasme kawan-kawan siap mendukung Ayah Ganjar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Harapan (para pengemudi) betor, semakin diperhatikan dan ke depannya semakin diperhatikan lah," katanya.

Sambil mengenakan kaos dan spanduk berisi dukungan untuk Ganjar menjadi Presiden 2024, para pengemudi betor konvoi ke sejumlah jalan raya di Kota Medan hingga akhirnya membubarkan diri secara tertib.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)