Momen Santri Brebes Berebut Salaman dan Foto Bareng Atikoh Istri Ganjar Pranowo

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 11:16 WIB
loading...
Momen Santri Brebes Berebut Salaman dan Foto Bareng Atikoh Istri Ganjar Pranowo
Santri dan santriwati di Brebes, Jawa Tengah tampak antusias saat bertemu dengan Siti Atiqoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
BREBES - Santri dan santriwati di Brebes, Jawa Tengah (Jateng) tampak antusias saat bertemu dengan Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Tak sedikit dari mereka yang meminta foto dan bersalaman dengan Siti Atiqoh.

Momen tersebut tertangkap kamera ponsel milik warga saat Siti Atiqoh mendampingi Ganjar di Brebes, Jumat (18/8/2023) malam. Kegiatan yang dihadiri Ganjar adalah Jateng Berselawat di halaman Kantor Bupati Brebes.

Siti Atiqoh yang mengenakan gamis putih, kerudung abu-abu dengan balutan selendang itu tak sungkan ketika banyak santri yang memintanya berfoto. Bahkan, mereka juga silih berganti bersalaman dengan Siti.



”Kata-kata hari ini bu. Sukses selalu buat ibu,” teriak salah seorang santri.

Senyum juga terus terlempar dari bibir Siti. Tak sedikit pun raut wajah istri bakal calon presiden (Bacapres) itu menunjukan masam dan penolakan.

”Sehat-sehat ibu,” begitu lantunan doa yang keluar dari mulut santriwati.



Ganjar di gelaran Jateng Bersholawat itu berpamitan kepada masyarakat Brebes dan seluruh masyarakat Indonesia. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, sekaligus meminta maaf jika ada kesalahan selama 10 tahun memimpin Jateng.

”Selama 10 tahun kami mencoba menyelesaikan persoalan satu persatu. Kemiskinan ekstrem kita kebut, stunting kita selesaikan dan sekarang lebih baik. Tapi PR masih belum tuntas, maka kita harus bekerjasama menyelesaikan ini,” ucap Ganjar.



Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf berharap, Ganjar tetap menggaungkan salawat meski sudah pensiun sebagai Gubernur Jateng pada 5 September mendatang. Tak hanya Jateng Bersalawat, Ganjar diharapkan menggaungkan salawat ke seluruh Indonesia.

”Maturnuwun Pak Ganjar, kami mewakili ulama dan masyarakat Jateng mengucapkan terima kasih karena telah memfasilitasi sholawat di Jateng. Nanti setelah pak Ganjar pensiun, semoga bisa melanjutkan dan membuat Indonesia Bersholawat,” kata Habib Syech.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)