10 Tahun Ganjar Rutin Gelar Jateng Bersholawat, Habib Syech: Tak Hanya Jateng, Nanti Indonesia!

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:35 WIB
loading...
10 Tahun Ganjar Rutin Gelar Jateng Bersholawat, Habib Syech: Tak Hanya Jateng, Nanti Indonesia!
Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf bersama Bacapres Perindo Ganjar Pranowo di Jateng Bersholawat dalam rangka HUT ke-78 Provinsi Jateng di Kantor Bupati Brebes, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
BREBES - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengapresiasi Gubernur Jawa Tengah yang juga Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo yang rutin menggelar Jateng bersholawat selama 10 tahun terakhir setelah diinisiasi pada 2013.

Hal itu disampaikan Habib Syekh di acara Jateng Bersholawat dalam rangka HUT ke-78 Provinsi Jateng di Kantor Bupati Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah pada Jumat 18 Agustus 2023 malam.

“Saya mewakili ulama, mewakili masyarakat Jawa Tengah, matur nuwun (terima kasih) Pak Ganjar, Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memfasilitasi sholawat seluruh Jawa Tengah,” kata Habib Syech.



Habib Syech mengatakan, ada banyak manfaat dari kehadiran Jateng Bersholawat selama ini, terutama tentang keselamatan, kedamaian, dan kebersamaan yang timbul dari perhelatan sholawat akbar tersebut.

“Jawa Tengah ini selamat, Jawa Tengah ini baik, Jawa Tengah ini baik gara-gara sholawat di antaranya. Gara-gara sholawat Jawa Tengah selamat, gara-gara sholawat rezeki mendekat, gara-gada sholawat maksiat minggat,” imbuhnya.

10 Tahun Ganjar Rutin Gelar Jateng Bersholawat, Habib Syech: Tak Hanya Jateng, Nanti Indonesia!


Setelah Ganjar pensiun sebagai Gubernur per 5 September 2023, Habib Syech optimistis perhelatan Jateng Bersholawat tidak hanya hadir di level provinsi, tapi kelak di seluruh wilayah Indonesia.

“Nanti insya Allah bukan cuma Jawa Tengah ,tok yang bersholawat, Indonesia yo sholawat. Se-Indonesia akan sholawat kabeh. Insya Allah, umat muslim aminkan, biar Indonesia bisa bersholawat,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)