Ini Alasan Hary Tanoe Gencar Bagikan Gerobak Perindo

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:46 WIB
loading...
A A A
”Indonesia mesin ekonominya tidak bisa tergantung dari yang ada saat ini saja. Kita perlu menumbuhkan kelompok-kelompok baru, sehingga mesin ekonominya besar,” tuturnya.

Dalam acara yang juga dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo itu, Hary juga mengungkapkan, kebutuhan Indonesia ke depan sangat besar. Terlebih, pertambahan penduduknya bisa mencapai 40 juta jiwa.

”Kalau kelompok-kelompok baru tidak membangun mesin ekonomi yang besar lagi, bonus demografi itu bakal menjadi ancaman, karena banyak yang tidak dapat pekerjaan nanti,” ungkapnya.

Namun, Hary juga mengingatkan para Bacaleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. Ia mengungkapkannya saat membagikan gerobak ke para pedagang pasar.

”Saya pernah ke satu pasar, pedagangnya 100 saya kasih 10 gerobak. 10-nya senang sekali, 90-nya marah sama saya,”ucap Hary.



Maka dari itu, diamengingatkan agar semua Bacaleg Perindo yang akan terjun ke lapangan untuk berhati-hati. Lebih jauh, peka akan kondisi masyarakat yang akan dijadikan target silaturahmi.

”Jadi begitu-gitu kita mesti peka juga. Intinya semua kegiatan yang dilakukan oleh partai pasti membuahkan suara partai. Suara partai itu artinya nyoblos,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, rapat konsolidasi ini turut dihadiri pengurus DPW Perindo Jabar sebanyak 90 orang, Ketua-Sekretaris Bendahara DPD se-Jabar 80 orang, Bacaleg DPR RI 47 orang, Bacaleg Provinsi 54 orang, dan Bacaleg kabupaten/kota 504 orang.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)