Ini Alasan Hary Tanoe Gencar Bagikan Gerobak Perindo

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:46 WIB
loading...
Ini Alasan Hary Tanoe Gencar Bagikan Gerobak Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota se-Jabar. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Perindo terus memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 2024, tak terkecuali di Provinsi Jawa Barat. Selain di Jawa Barat, sosialisasi dan konsolidasi juga juga dilakukan di seluruh Indonesia disertai pembagian gerobak gratis.

Pemanasan mesin partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dilakukan langsung Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe memimpin Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg DPR RI dan Tandem Provinsi & Kabupaten/Kota se-Jabar di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung pada Rabu (16/8/2023).



Hary Tanoe mengatakan, suara yang bisa diperoleh partai pada Pemilu 2024 berasal dari dua sumber. Pertama adalah suara partai dan yang kedua berasal dari calon anggota legislatif (caleg) diseluruh Indonesia.

”Suara partai diperoleh dari yah tentunya setiap partai punya basis konstituen dan juga akibat dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh partai itu sendiri,” kata Hary.

Kegiatan yang dimaksud adalah iklan di berbagai platform, baliho, billboard, kalander, dan sebagainya, termasuk yang sering dilakukan Partai Perindo yakni membagikan gerobak kepada para pelaku UMKM hingga layanan ambulans.

”Khusus gerobak saya ingin menekankan, gerobak itu simbolisasi. Simbolisasi Partai Perindo ini yang diperjuangkan itu bagaimana memberdayakan, membangun rakyat kecil sehingga mereka menjadi kelompok yang produktif,” jelas Hary.



Menurut dia, apabila mereka produktif, ekonomi nasional akan bergerak. Pada akhirnya, kata dia, pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa mencapai sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)