Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Agustusan hingga Tirakatan

Kamis, 17 Agustus 2023 - 12:11 WIB
loading...
Orang Muda Ganjar Gelar Lomba Agustusan hingga Tirakatan
Relawan OMG menyemarakkan peringatan HUT ke-78 RI dengan beragam kegiatan positif di Dusun Joho, Desa Jatisrono, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
WONOGIRI - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menyemarakkan peringatan HUT ke-78 RI dengan beragam kegiatan positif. Mereka menggelar sejumlah acara yang diadakan di Kabupaten Wonogiri.

Lomba ini untuk menumbuhkan rasa semangat para warga dan pemuda dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia. "Berbagai kegiatan menarik kami adakan, mulai dari jalan santai, senam sehat, lomba Agustusan, serta turnamen voli," kata Korwil OMG Jateng M Akmal Arravi dalam siaran persnya, Kamis (17/8/2023).

Pada kegiatan yang diadakan di Dusun Joho, Desa Jatisrono, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri itu, para pendukung Ganjar Pranowo juga mengadakan malam tirakatan. "Tujuannya untuk merenungkan dan merefleksikan kembali semangat kemerdekaan bersama masyarakat serta para pemuda setempat," ujarnya.

Akmal menuturkan dalam pelaksaan kegiatan tersebut ada sekitar 200 orang peserta yang hadir. "Mereka berasal dari berbagai kalangan. Kami bersama-sama melakukan perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI," lanjutnya.

Korwil OMG Wonogiri Devi Putri mengatakan kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
"Masyarakat menyambut kedatangan OMG dengan sangat baik dan secara kompak menyerukan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024," katanya.

Kepala Dusun Joho Sugianto mengapresiasi berbagai acara yang digelar relawan. "Ini sangat menarik dan bermanfaat sekali dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan yang positif," ujarnya. Dalam kegiatan tersebut, para pendukung Ganjar Pranowo itu juga membagikan hadiah dan doorprize kepada para peserta.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)