Meriahkan Kemerdekaan, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bersama

Senin, 21 Agustus 2023 - 13:17 WIB
loading...
Meriahkan Kemerdekaan, Mak Ganjar Banten Gelar Jalan Santai Bersama
Relawan Mak Ganjar Banten menggelar jalan santai bersama warga di Kampung Bojong, Desa Pasauran, Kabupaten Serang, Minggu (20/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Mak Ganjar Banten turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI dengan menggelar jalan santai bersama warga di Kabupaten Serang. Kegiatan ini juga untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada emak-emak.

“Supaya emak-emak di sini bisa lebih mengenal Bapak Ganjar dan kami menumbuhkan kekompakan warga supaya bisa mendukung bapak (Ganjar) hingga menjadi ke Presiden,” kata Siti Hani seusai kegiatan Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani di Kampung Bojong, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan jalan santai ini mendapatkan respons positif dari emak-emak di Desa Pasauran. Walau di bawah teriknya matahari, terlihat ratusan emak-emak datang untuk memeriahkan acara itu. “Emak-emak sangat happy,” ungkapnya.

Menurut Siti, emak-emak di Desa Pasauran sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo dan siap mendukung Pilpres 2024. “Sangat baik, emak-emak sangat mendukung Bapak Ganjar,” ucapnya.

alah satu peserta jalan santai Tini (52) merasa senang dengan kegiatan yang dibuat oleh Mak Ganjar Banten. “Senang bahagia ramai lagi, semua teman-teman pada ikut,” katanya.

Tini berharap kegiatan serupa dapat diselenggarakan secara rutin. Dia berharap Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024 sehingga banyak kegiatan positif bisa terlaksana di Kampung Bojong, Desa Pasauran. “Semoga menang dan bagus memimpinnya. Insyallah semua mendukung pak Ganjar,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)