Rayakan HUT RI, Pemuda Mahasiswa Ganjar Gelar Pesta Rakyat di Sukabumi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 10:04 WIB
loading...
Rayakan HUT RI, Pemuda Mahasiswa Ganjar Gelar Pesta Rakyat di Sukabumi
Relawan PMN Dukung Ganjar Jabar menggelar Pesta Rakyat di Kampung Pasirkasongket, Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Dukung Ganjar Jabar menggelar Pesta Rakyat di Sukabumi. Kegiatan ini untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI).

“PMN Jawa Barat hari ini melaksanakan pesta rakyat di momentum hari Kemerdekaan,” kata Korwil PMN Jawa Barat Marsus Albar di Kampung Pasirkasongket, Desa Talagamurni, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/8/2023).

Marsus menjelaskan acara Pesta Rakyat ini berupa perlombaan dalam menyemarakkan HUT ke-78 RI. Mulai dari lomba balap karung, tarik tambang, panjat pinang hingga sepak bola dengan mengenakan pakaian daster.

Pesta Rakyat yang diselenggarakan PMN Jabar ini mendapat respons positif. Terlihat warga Kampung Pasirkasongket berbondong-bondong hadir ke lokasi acara. “Alhamdulillah, kami mendapatkan respons sangat baik dari masyarakat baik dari bapak-bapak, ibu-ibu bahkan pemuda,” tuturnya.

Selain menggelar Pesta Rakyat, PMN turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Hal ini pun mendapatkan respons baik dari Kampung Pasirkasongket, Desa Talagamurni. Dalam kesempatan tersebut PMN turut memberikan bantuan berupa sound system bagi karang taruna.

Ketua Karang Taruna Desa Talagamurni Tatang mengucapkan terima kepada PMN Jabar atas dukungan yang diberikan di wilayahnya. “Saya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini,” tutur Tatang.

Menurut Tatang, pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh relawan dari Ganjar Pranowo itu. Bahkan mereka juga siap mendukung Ganjar Pranowo.

“Semoga Pak Ganjar sukses, menang di pemilihan 2024. Semoga Pak Ganjar bisa membawa lari marathon melanjutkan kinerja Pak Jokowi,” harapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)