Komunitas Relawan Ganjar untuk Sumatera Gelar Pertemuan di Banda Aceh

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Ketua Dewan Penasehat RAGUSA Pusat Christian Siboro menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi di wikayah Sumatera, sebagai wilayah yang memiliki potensi pengembangan ekonomi terbesar di luar Pulau Jawa.

"Kemampuan untuk melanjutkan pembangunan Sumatera paling kuat ada pada sosok Ganjar Pranowo, yang memiliki pemahaman yang mumpuni dalam menggerakkan pembangunan di desa-desa sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi yang dihubungkan dengan kota secara terintegrasi, ditambah dengan meningkatkan peran generasi muda produktif untuk berinisiatif dan berkreasi membangun ekosistem industri yang memberikan dampak nilai tambah ekonomi yang tinggi," paparnya.

Kegiatan silaturahmi ini juga diramaikan dengan hadirnya Ganjar Pranowo menyapa relawan di Aceh melalui video zoom yang ditayangkan pada saat acara berlangsung.

"Pak Ganjar menyampaikan harapannya ke depan untuk seluruh masyarakat dan kaum muda Aceh, khususnya seluruh komponen RAGUSA Wilayah Aceh untuk saling bahu membahu membuat gerakan baru guna mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan dengan semangat keterbukaan, inklusif dan silaturahmi yang kuat serta damai, menuju Aceh Makmur dan bermartabat," katanya.

Tidak hanya itu, Ganjar juga menyapa kaum disabilitas tuna rungu yang hadir sebagai elemen RAGUSA di Aceh, yang mengharapkan Ganjar sebagai presiden berikutnya memberikan perhatian yang lebih lagi kepada kaum disabilitas.

Silaturahmi relawan Ganjar di Aceh ini dihadiri lebih dari 150 orang, termasuk aktivis Lingkungan Aceh/Dosen FT USM/Ketua Presidium Seknas Jokowi Aceh 2014-2017 T.M. Zulfikar.

Mantan aktivis ITB di akhir 80an yang juga merupakan Penasehat RAGUSA Martinus Sembiring, serta seluruh pengurus RAGUSA Aceh dan unsur-unsur parpol yang secara nasional telah berkoalisi dan mendukung Capres Ganjar Pranowo yaitu dari PDIP Aceh, PPP Aceh, Hanura Aceh.

RAGUSA Aceh saat ini juga sudah memiliki sekretariat atau Posko Relawan Ganjar Sumatera - Aceh (RAGUSA) - Aceh yang beralamatkan di Jalan T. Chick Mohd. Thayeb Peurelak No.17, di Sebelah Cafe Sepetak Lampriet, Banda Aceh.

Info seputar kegiatan RAGUSA Aceh juga dapat diakses melalui berbagai kanal Medsos yaitu: IG ganjarsumatera_aceh Facebook Ganjar Sumatera Aceh dan TikTok ganjarsumatera_aceh.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)