Terjatuh ke Selokan Akibat Kecelakaan Tunggal, ASN di Palembang Tak Sadarkan Diri

Senin, 14 Agustus 2023 - 18:13 WIB
loading...
Terjatuh ke Selokan Akibat Kecelakaan Tunggal, ASN di Palembang Tak Sadarkan Diri
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Palembang, tak sadarkan diri usai terjatuh ke selokan akibat kecelakaan tunggal. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Pengguna jalan yang melintas di Jalan Kolonel Haji Berlian Km 6 Kecamatan Sukarammi, Kota Palembang, dibuat gempar dengan adanya kecelakaan tunggal yang dialami seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Korban ditemukan tak sadarkan diri, usai terjatuh ke dalam selokan di tepi jalan.



Para pengemudi ojek online yang kebetulan berada di kawasan tersebut, langsung berupaya memberikan pertolongan dan mengevakuasi ASN korban kecelakaan tunggal dari dalam selokan. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Siti Fatimah Palembang, menggunakan ambulans.



Salah satu saksi mata kecelakaan tunggal tersebut, Adi Arianto mengatakan, korban dalam kondisi tak sadarkan diri dan mengenakan seragam ASN. "Korban melaju dari Jalan Suka Jaya, kemudian melintasi jalan menanjak dan hendak belok ke kiri ke Jalan Kolonel Haji Berlian," ungkapnya.



Saat berada di persimpangan, motor yang ditumpangi ASN tersebut tiba-tiba oleng kemudian terjatuh ke dalam selokan. Korban yang jatuh bersama dengan motor yang ditumpanginya, langsung tidak dapat bergerak saat berada di dasar selokan yang cukup dalam. Sempat terjadi kemacetan panjang, saat proses evakuasi korban.



Adi menyebut, saat mengalami kecelakaan tunggal tersebut, korban mengendarai motornya sendirian. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut, namun diduga ASN tersebut sakit dan tiba-tiba terjatuh saat akan berbelok di jalur menanjak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)