Turnamen Futsal Pj Bupati Kado Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Bahkan beberapa tim yang difavoritkan juara, justru tumbang di babak awal. Misalnya Satpol PP yang bermain pada pekan pertama justru mampu dikalahkan oleh Dinas Pendidikan.



Kemudian Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) tampil menjadi kuda hitam setelah mengalahkan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi di laga pertama.

Bahkan, Disperkimtan melaju hingga babak semi final dan berhasil meraih peringkat 3 pada ajang ini. Pada partai final sendiri mempertemukan RSUD Kabupaten Bekasi dengan Bagian Umum Setda Kabupaten Bekasi.

Dengan kemampuan yang komplit, kedua tim memang dijagokan pada turnamen ini hingga akhirnya bertemu di partai puncak. Dengan pertandingan yang ketat, Bagian Umum pun berhasil memenangkan pertandingan sekaligus menjadi juara pada ajang ini.

Tidak hanya juara sebagai tim, pemain andalan mereka, Dendy dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak.

Juara II ditempati RSUD KAbupaten Bekasi, Juara III diraih Disperkimtan dan Juara IV Dinas Perindustrian. Lalu suporter terbaik diraih Disperkimtan dan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)