Turnamen Futsal Pj Bupati Kado Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Senin, 14 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
Turnamen Futsal Pj Bupati Kado Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi
Media Center bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Delta Mas kembali menggelar turnamen futsal Piala Penjabat Bupati Bekasi 2023. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Media Center bersama Pemkab Bekasi dan Delta Mas kembali menggelar turnamen futsal Piala Penjabat Bupati Bekasi 2023. Sebanyak 23 tim dari organisasi perangkat daerah saling bertarung pada kejuaraan di Delta Sport Center, Cikarang Pusat ini.

Turnamen futsal Piala Pj Bupati ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

“Ini merupakan kontribusi rekan wartawan Media Center dalam rangka merayakan rangkaian Hari Jadi ke-73 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78. Sekaligus ajang silaturahmi, antara karyawan berbagai dinas di Pemkab Bekasi,” kata Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

Turnamen Futsal Pj Bupati Kado Istimewa Hari Jadi Kabupaten Bekasi


Turut hadir Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi dan para undangan lainnya.



Township Manajemen of Kota Deltamas, Nandang Hardia mengatakan, pihaknya sangat mendukung rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Bekasi dan HUT ke-78 Republik Indonesia yang digelar rekan-rekan media center.

Menurut dia, turnamen futsal ini menjadi kegiatan positif yang juga mampu meningkatkan silaturahmi bagi Delta Mas.

”Kami tentu mendukung kegiatan teman-teman media melaksanakan futsal kompetisi, apalagi di lokasi di kami di Sport Center Deltamas. Turnamen sangat positif dan dapat meningkatkan silaturahmi juga dengan kami,” katanya.

Kendati tim yang bertanding dari OPD di lingkungan Kabupaten Bekasi tapi tidak menyurutkan persaingan di lapangan. Para pemain yang merupakan pegawai pemerintah daerah ini terlihat tidak mau kalah dalam mengolah si kulit bundar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)