Festival Burung Berkicau Piala Caleg Perindo di Nias Berlangsung Meriah

Senin, 14 Agustus 2023 - 07:37 WIB
loading...
A A A
Lanjutnya, ia sebagai panitia sangat kaget dengan kontes burung berkicau kali ini. Dimana, sangat antusiasnya masyarakat mengikuti bahkan puluhan orang yang tidak sempat tidak sempat mendaftarkan dirinya akibat keterlambatan sesuai jadwal yang telah ditentukan

.”Begitu ramai dari sebelum-sebelumnya, dulu hanya beberapa lokal yang main dan pada hari ini ada beberapa dari luar daerah antara lain, Tarutung, Sibolga,” katanya.

Salah satu peraih juara satu dari salah satu jenis burung yang diperlombakan, berasal dari daerah Sibolga bernama Javasidin, merasa puas tidak sia-sia datang ke Nias menyebrangi lautan. ”Wah, meriah puas rasanya,” ucapnya dengan bahagia.



Terlihat ratusan masyarakat memadati lokasi kontes dan beberapa masyarakat berharap agar festival ini rutin dilakukan.

Pada waktu yang bersamaan setelah berakhirnya festival burung berkicau ini, Leader Dermawan Soli Daeli Caleg DPR RI dari partai Perindo yang dipimpin oleh ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

Kemudian melanjutkan dengan memperkenalkan KTA Perindo berasuransi kepada masyarakat dengan menyerahkan KTA tersebut secara simbolis kepada masing-masing juara peserta kontes burung berkicau beserta hadiah yang didapatkan.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)