Tingkatkan Perekonomian, Ganjaran Buruh Berjuang Gelar Festival UMKM

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:55 WIB
loading...
A A A
Dalam rangkaian pembukaan festival ini, GBB juga menyelenggarakan doa bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia 2024-2029. "Antusias masyarakat juga bagus tadi di hari pertama ini," tuturnya.

Dalam rangka memeriahkan festival, lebih dari 30 band lokal akan tampil menghibur para pelaku UMKM dan pengunjung. Selain itu, berbagai lomba perayaan 17 Agustus, sesi senam ceria, dan karaoke juga akan diselenggarakan untuk menghadirkan hiburan bagi para pengunjung.

"Rangkaian acaranya ada hiburan, setiap malamnya akan ada penampilan dari band-band lokal. Ada juga lomba-lomba seperti senam, karaoke dan tentunya lomba utama UMKM terbaik tahun 2023," tandasnya.

Salah seorang pelaku UMKM, Lisa Heriyani mengaku acara ini bisa memberikan kesempatan untuk meningkatkan penjualan. "Alhamdulillah senang berkesempatan mengikuti acara ini. Acara ini bagus sekali untuk meningkatkan pendapatan kita," kata penjual minuman ini.

Pelaku UMKM lainnya Isal berharap kegiatan seperti festival ini terus dilakukan oleh GBB. Selain itu, Lisa dan Isal mengakui kepemimpinan Ganjar yang telah membawa kemajuan bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM. Mereka turut mendukung dan mendoakan agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)