HT: Caleg hingga Saksi Perindo Bakal Mendapatkan Kartu Berasuransi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:07 WIB
loading...
HT: Caleg hingga Saksi Perindo Bakal Mendapatkan Kartu Berasuransi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan kepada seluruh kader di Kota Padang, Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Partai Perindo menyiapkan asuransi untuk caleg, saksi, dan juga anggota partai. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat melakukan konsolidasi partai di Padang, Sumatera Barat.

“Kita juga berikan saksi seluruh struktur partai kartu tanda anggota berasuransi jadi kita punya KTA untuk program kedepan, pengurus DPP, DPW, DPD, DPRT dan saksi nanti akan diberikan ini termasuk yang digerakkan saksi,” kata HT.



”Kartu ini memiliki asuransi ke lapangan kalau ada meninggal akan mendapat santunan Rp3 juta untuk ahli waris kalau luka-luka ada surat rumah sakit akan mendapat Rp300 ribu ini ada barcodenya,” sambungnya.

Lanjut Ketum partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kartu perlu di aktivasi memasukan data terutama nomor telepon dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).



“Nomor HP dan NIK jangan keliru nanti di cek di Duk capil untuk menghindari bodong dan nomor HP tidak boleh diganti termasuk nanti H-5 kita akan SMS saksi atau hari keberapa kita sms dia dia harus datang ke TPS nyoblos,” ujarnya.

Selain itu kartu tersebut juga akan dipakai untuk membayar honornya kalau daerah internetnya baik bisa dipakai untuk honor insentif nanti. “Kalau internetnya baik kita akan meminta download seperti aplikasi pembayaran untuk membayarnya honornya,” terangnya.

Tapi daerah yang internetnya blank mungkin honor saksi ini akan diberikan secara tunai. “Tak hanya itu anggota partai juga akan diberikan voucher.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)