alexa snippet

Kasus Mesum, Bupati Katingan dan FY Diperiksa hingga Larut Malam

Kasus Mesum, Bupati Katingan dan FY Diperiksa hingga Larut Malam
Polda Kalimantan Tengah memeriksa Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dan perempuan yang diduga selingkungannya. Pemeriksaan dilakukan hingga Kamis malam. Foto/ilustrasi/Istimewa
A+ A-
KATINGAN - Hingga Kamis malam, Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantengli dan wanita berinisial FY masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Keduanya diperiksa secara maraton di ruang penyidik Subdit Remaja, Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrim Umum Polda Kalteng.

Keduanya diperiksa karena diduga telah berbuat mesum di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir.

Saat pemeriksaan, Bupati terlihat mengenakan kaus warna biru gelap dan topi hitam bergaris merah. Saat dibawa menuju ruang Renakta, tidak sepatah kata pun keluar dari mulut sang Bupati.

Sementara itu, FY hanya menutupi kepalanya dengan jaket berwarna krem enuju lantai dua ruang pemeriksaan. FY adalah istri seorang polisi.

"Proses pemeriksaan, sabar," jawab Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Kalteng, AKBP Alfian usai ikut memeriksa keduanya, Kamis 5 Januari 2017 malam. (Baca juga: Ini Istri Polisi yang Buat Bupati Katingan Mabuk Kepayang)



(dam)
loading gif
Top