Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Dia akan memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama di bidang pertanian, kesehatan dan pencegahan humam trafficking.

Karolus mengatakan, sejak awal Juli dia sudah datang di Manggarai Barat, Manggarai Timur dan keliling wilayah Ende. Sedangkan pada kali ini dia mengunjungi Nagekeo untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

"Nantinya saya juga akan mengunjungi 10 kabupaten lain di NTT untuk bertemu dengan para warga," ujarnya, Minggu (30/7/2023).

Sementara itu, warga Nagekeo menyebut Karolus Karni Lando merupakan Bacaleg DPR RI pertama yang menemui masyarakat secara langsung. Selain berdialog, warga juga menitipkan harapan kepada Karolus agar kelak bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Terus terang saya baru bertemu dengan Bapak Karolus hari ini. Saya lihat orang ini baik dan layak untuk mewakili masyarakat saat terpilih nanti," ujar Damianus Jogo, salah satu warga Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo.

Dia menilai, pengalaman dan pembawaan dari Bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa diterima masyarakat.

"Setelah kami mendengar, melihat dan menyimak Bapak Karolus ini, dari raut wajah, pembicaraan dan pengalamannya, saya antusias dengan beliau," katanya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)