Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:55 WIB
loading...
Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi
Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando membagikan KTA Berasuransi kepada warga di Kabupaten Nagekeo, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
NAGEKEO - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando membagikan kartu tanda anggota (KTA) Berasuransi kepada warga di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam Pemilu 2024, Karolus maju dari daerah pemilihan (Dapil) I NTT.

Dapil I NTT wilayah pemilihan meliputi Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan Nagekeo.



Karolus ditemani istri dan sejumlah pengurus Partai Perindo Nagekeo mengunjungi langsung masyarakat di Gang III Waktu Kesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.



Masyarakat yang tinggal di sini terdiri atas warga Kabupaten Ngada Diaspora dan Ende Diaspora serta semula elemen yang jumlahnya mencapai ratusan orang.

Karolus Karni Lando membagikan kartu asuransi kepada masyarakat yang hadir dengan memberikan mereka Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Bagi pemegang kartu asuransi, Partai perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu akan membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan dalam bentuk santunan dengan nilai mencapai jutaan rupiah.



Menyambut tingginya antusiasme masyarakat, Karolus juga merespons dengan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat apabila dia terpilih.

Dia akan memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama di bidang pertanian, kesehatan dan pencegahan humam trafficking.

Karolus mengatakan, sejak awal Juli dia sudah datang di Manggarai Barat, Manggarai Timur dan keliling wilayah Ende. Sedangkan pada kali ini dia mengunjungi Nagekeo untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

"Nantinya saya juga akan mengunjungi 10 kabupaten lain di NTT untuk bertemu dengan para warga," ujarnya, Minggu (30/7/2023).

Sementara itu, warga Nagekeo menyebut Karolus Karni Lando merupakan Bacaleg DPR RI pertama yang menemui masyarakat secara langsung. Selain berdialog, warga juga menitipkan harapan kepada Karolus agar kelak bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Terus terang saya baru bertemu dengan Bapak Karolus hari ini. Saya lihat orang ini baik dan layak untuk mewakili masyarakat saat terpilih nanti," ujar Damianus Jogo, salah satu warga Mbay, ibu kota Kabupaten Nagekeo.

Dia menilai, pengalaman dan pembawaan dari Bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa diterima masyarakat.

"Setelah kami mendengar, melihat dan menyimak Bapak Karolus ini, dari raut wajah, pembicaraan dan pengalamannya, saya antusias dengan beliau," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)