Parah! Mamah Muda Korban Kekerasan Seksual Dijatuhi Hukum Adat 2 Kambing di Tanjab

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:08 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, kejadian tersebut bermula pada tanggal 25 Mei 2023 malam.Saat itu, pelaku yang diketahui berinisial J yang merupakan tetangga dekat korban mendatangi rumah korban. Kemudian, mama muda tersebut diiming-imingi diberikan ikan.

Tanpa rasa curiga, korban membukakan pintu rumahnya. Namun setelah pintu dibuka, pelaku langsung menyarungi korban. Tidak hanya itu, korban juga dibekap dan diancam dengan senjata tajam.

Beruntung, anak korban bangun dari tidurnya dan memanggil nama korban. Takut perbuatannya ketahuan, pelaku langsung kabur melarikan diri.Sementara, saat kejadian suami korban tak berada di rumah karena sedang bekerja.

Tidak terima dengan kejadian tersebut, korban dan sang suami langsung melapor ke Polsek Berbak pada 27 Mei 2023 di unitPPA Satreskrim Polres TanjabTimur.“Kasus ini masih berjalan hingga kini,” tegasnya.

Saat ini, korban sudah menjalani 2 kali pemeriksaan psikologi oleh UPTD PPA Provinsi Jambi danDinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanjab Timur.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)