Dapat Gerobak Perindo, Pedagang Cilok di Bandung Semringah Bisa Kembali Jualan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 19:21 WIB
loading...
A A A
Oleh karenanya, gerobak pemberian Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu. Apalagi, kontur rute jalan jualannya naik turun.

"Kepada Partai Perindo dari atas sampai ke bawahan jajarannya sukses selalu dan banyak pendukungnya. InsyaAllah banyak pendukungnya," harap Enang.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, jika bantuan modal usaha dan pembagian gerobak gratis ini adalah bukti nyata kepedulian Partai Perindo demi kesejahteraan masyarakat.

"Jadi ini adalah satu bentuk kepedulian nyata dari Partai Perindo yang ini sudah di ikhtiarkan oleh Pak John salah satu calon anggota DPRD Kota Bandung untuk memberikan satu bentuk nyata bahwa Perindo betuk-betul peduli terhadap UMKM, Perindo betul-betul peduli terhadap orang-orang yang ingin bergiat di aktivitas ekonomi dan yang pasti kan untuk meningkatkan taraf hidup yang bersangkutan dan juga masyarakat secara luas," kata Ferry, Jumat (28/7/2023).

Menurut Ferry, pembagian gerobak gratis ini merupakan satu dari banyaknya upaya partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM.

“Kegiatan ini tentunya akan memberikan satu bentuk upaya nyata dari Partai Perindo yang betul-betul peduli terhadap UMKM dan kepedulian kami tidak hanya dalam konteks saat ini saja karena Perindo sudah memberikan aksi nyata dalam hal proses pemberian gerobak-gerobak yang lainnya dan juga bagaimana bentuk nyata terhadap aktivitas kepedulian kepada warga dengan bentuk ambulan Perindonya,” tuturnya.

Ferry mengatakan, Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu akan terus melakukan aksi nyata di tengah tengah masyarakat.

“Jadi kami bukan partai yang mengandalkan wacana tapi kami partai yang memang betul-betul memberikan karya nyata kepada masyarakat sekitarnya sehingga masyarakat sekitarnya merasakan aksi yang memang kita lakukan,” pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)