M Hidayat Jadi Sosok Pertama yang Daftar Balon Wali Kota Palembang di Perindo

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:49 WIB
loading...
M Hidayat Jadi Sosok Pertama yang Daftar Balon Wali Kota Palembang di Perindo
Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang, M Hidayat, mengambil formulir pendaftaran balon Walikota Palembang di DPD Partai Perindo Kota Palembang. Foto/Dede F/MPI
A A A
PALEMBANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palembang , M Hidayat menjadi sosok pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota Palembang di kantor DPD Partai Perindo Kota Palembang. Langkah ini dilakukan Hidayat pada Sabtu (18/5/2024) dan mendapat apresiasi positif dari Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi.

"Partai Golkar merupakan partai pertama yang mengambil formulir di Partai Perindo untuk Balon Walikota Palembang," ujar Chandra Wahyudi. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Hidayat dan menilai ini sebagai langkah awal yang baik dalam proses penjaringan calon pemimpin kota.

Dalam pertemuan tersebut, Chandra Wahyudi mengungkapkan bahwa telah terjadi diskusi politik yang mendalam antara kedua belah pihak. Ia menekankan adanya kesamaan visi dan misi yang diharapkan dapat membawa hasil positif bagi kemajuan Palembang.



"Setelah pembicaraan tadi, Insya Allah visi dan misi kita ada kesamaan. Mudah-mudahan apa yang ditujukan bisa tercapai," jelas Chandra.

Selanjutnya, formulir pendaftaran yang telah diambil oleh Ketua DPD Golkar Palembang itu akan diserahkan ke tingkat DPW dan DPP Partai Perindo. Chandra menjelaskan bahwa hal ini merupakan bagian dari mekanisme yang harus dilalui dalam proses penjaringan calon walikota.

"Karena kita memiliki mekanisme, maka selanjutnya berkas formulir Balon Walikota Palembang ini akan kita serahkan ke tingkat DPW dan DPP," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)
pixels