Memilukan! Balita Tewas Tertabrak Truk saat Ditinggal Belanja

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:45 WIB
loading...
Memilukan! Balita Tewas Tertabrak Truk saat Ditinggal Belanja
Rekaman CCTV memperlihatkan seorang anak berusia tiga tahun berinisial AF tewas tertabrak truk di Jalan Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Peristiwa memilukan terjadi di Jalan Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang anak berusia tiga tahun berinisial AF tewas tertabrak truk saat ditinggal kakaknya berbelanja di toko.



Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat korban berdiri di atas motor matik, yang diparkir di depan toko. Lalu motor tersebut bergerak mundur dan terjatuh ke jalan. Saat bersamaan, melintas sebuah truk dan melindas korban yang terjatuh.



Korban sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak dapat tertolong. Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama kakaknya mendatangi toko kelontong di Pasar Jongkok, untuk membeli beras.



"Korban tidak diajak ikut berbelanja, dan ditinggal oleh kakaknya di atas motor yang terparkir di depan toko. Tanpa disadari motornya bergerak mundur, dan terjatuh ke aspal hingga korban ikut jatuh lalu tertabrak truk," ungkap Syamsuardi.

Memilukan! Balita Tewas Tertabrak Truk saat Ditinggal Belanja


Polisi langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan sopir berikut truknya. Sopir truk tersebut, langsung menjalani pemeriksaan di Unit Lakalantas, Satlantas Polrestabes Makassar.



Usai kejadian, jenazah korban langsung diambil pihak keluarga dan disemayamkan di rumah duka. Sedangkan kakak korban mengalami syok berat, dan tak henti-hentinya menangis histeris melihat jenazah adiknya yang tewas secara tragis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)