Memilukan! Pengantin Baru di Tebing Tinggi Tewas Terlindas Truk

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:16 WIB
loading...
Memilukan! Pengantin Baru di Tebing Tinggi Tewas Terlindas Truk
Seorang pengantin baru di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tewas dilindas truk. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
TEBING TINGGI - Peristiwa memilukan terjadi di Dusun IV, Desa Binjai, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Seorang wanita yang merupakan pengantin baru asal Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, tewas terlindas truk, Kamis (18/5/2023).



Korban yang diketahui bernama Ani, terlindas truk usai terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikan suaminya, Normansyah. Saat kejadian, suami korban hendak mendahului sebuah truk dari sisi kiri.



Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor bernomor polisi BK 2589 SN. Menurut salah seorang saksi, Wira, sepeda motor tersebut melaju dari arah Kota Tebing Tinggi, menuju wilayah Batubara.



"Saat berada di lokasi, pengemudi sepeda motor hendak mendahului truk bernomor polisi BH 8127 HU. Sepeda motor mencoba mendahului dari sisi kiri, namun tiba-tiba kehilangan kendali dan korban yang duduk di bekalang terpental masuk ke kolong truk hingga terlindas truk," tuturnya.

Memilukan! Pengantin Baru di Tebing Tinggi Tewas Terlindas Truk


Melihat wanita yang baru dinikahi tewas terlindas truk, Normansyah langsung menangis histeris di tepi jalan. Sementara pengemudi truk, Fahri mengaku tidak mengetahui ada kendaraan yang menyalip dari sebelah kiri, karena fokus ke bagian kanan jalan.



"Saya baru mengetahui korban telah tewas, setelah diberitahu warga yang melintas," ujar Fahri. Akibat peristiwa tersebut, Jalur Lintas Sumatera tersebut, sempat mengalami kemacetan. Kecelakaan maut ini, kini ditangani Satlantas Polres Tebing Tinggi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)